Pemerintah Desa Kedungbanjar Sambut Mahasiswa KKN Undip Tim II Tahun 2019

Pemalang (10/7), Desa Kedungbanjar kedatangan mahasiswa Tim II Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Diponegoro Semarang Tahun 2019. Pemerintah Desa Kedungbanjar menyambut baik kehadiran tim mahasiswa di Balai Desa Kedungbanjar.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa, Mohamad Rodin, memberikan kesempatan untuk perkenalan antara mahasiswa dengan jajaran Perangkat Desa. Sekretaris Desa juga memberikan pesan kepada mahasiswa agar membuat time schedule kegiatan KKN agar terciptanya timeline kegiatan yang teratur.

Koordinator Kelompok Desa (Kordes) KKN, Favian Laksono, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari jajaran Perangkat Desa, dan berharap agar kegiatan KKN Undip Tim II Tahun 2019 memperoleh dukungan dan bimbingan yang positif dari Pemerintah Desa, masyarakat desa dan pihak-pihak terkait.

Pelaksanaan KKN Undip Tim II Tahun 2019 berlangsung selama 43 hari, yaitu dimulai pada 9 Juli sampai dengan 20 Agustus 2019. Anggota Tim KKN juga berasal dari tujuh Fakultas keilmuan yang berbeda, diantaranya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Hukum, Fakultas Psikologi dan Fakultas Sains dan Matematika.

Tentu menjadi harapan semua pihak, program KKN Undip tahun 2019 di Desa Kedungbanjar tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan desa, serta sebagai implementasi salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*