Lelang Tanah Sawah Kas Desa Kedungbanjar Tahun 2021

Rabu, 27 Januari 2021 Desa Kedungbanjar mengadakan Lelang Tanah Sawah Kas Desa. Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB. Pemdes Kedungbanjar mengadakan Lelang Tanah Sawah di Balaidesa Kedungbanjar dilaksanakan secara rutin setiap tahun sesuai dengan masa penggarapan tanah sawah kedungbanjar. Hal ini dilaksanakan dalam rangka pengelolaan aset Tanah  Sawah  di Desa Kedungbanjar. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Desa Kedungbanjar  Bapak Mohamad Rodin dilanjutkan dengan sambutan Sekretaris Desa  Bapak Waqis Wahyono dan Ketua BPD Bapak Prasetyo.

 

Acara lelang tersebut dipimpin oleh Panitia Lelang Desa dan dihadiri oleh perangkat desa didampingi BABINSA, BHABINKAMTIBMAS, Ketua BPD,beserta anggota dan Petani. Dalam kegiatan ini menggunakan protokoler penanganan COVID-19, sehingga peserta disediakan tempat cuci tangan, menggunakan masker, dan memberi jarak tempat duduk.

 

Lelang “Bondo Deso” merupakan lelang tanah sawah milik desa yang akan dikerjakan kegunaannya oleh warga desa dan hasil lelang digunakan untuk pembangunan dan kepentingan desa. Dalam acara lelang bondo deso tersebut, Bapak Waqis Wahyono Selaku Pemimpin acara mengingatkan kepada para petani yang hadir agar dalam pelaksanaan lelang semua dapat mengendalikan diri menjaga etika serta mematuhi aturan dan tata tertib yang sudah ditetapkan, sehingga acara lelang dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Adapun Tanah Sawah Kas Desa yang dilelang meliputi:

  • Sawah Blok Kedungnangka
  • Ssawah Blok Banjarsari
  • Sawah Blok Siambeng

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*